Layanan Twitterfeed Tidak diberlakukan


GN | Iptek - Satu lagi berita Heboh menimpa para blogger, berita tidak enak tersebut datang dari Twitterfeed. kita ketahui bersama bahwa Twitterfeed adalah salah satu layanan yang sangat berguna untuk para blogger, yang mana layanan itu diaplikasikan untuk mengirim artikel dari blog ke halaman twitter secara  otomastis.


Biasanya ini dilakukan untuk membagikan bagi para pencita pengguna medsos twitter. agar menambah jumlah trafik pada blog kita. dan untuk menaikan kualitas SEO sebuah blog. Terhitung sejak tanggal 31 oktober 2016 layanan Twitter ini sudah tidak bisa dinikmati lagi bagi para maniak karya tulis.
penyebab dihentikannya layanan Twitterfeed belum tahu pasti apakah mengalami kerugian atau pengoperasian tidak sebanding dengan pendapatan perusahaan.

Mario, founder Twitterfeed dalam email resmi yang dikirimkan kepada pengguna mengaku tidak cukup hanya ucapan terima kasih kepada para pengguna atas kesetiannya menggunakan Twitterfeed.

Berikut adalah pernyataan resmi dari pendiri TwitterFeed, Mario:
Howdy, Twitterfeeders!

We`re writing to let you know that Twitterfeed will be shutting its doors on October 31st, 2016. It`s been one heck of a run and we can`t thank you enough for your loyal usage and support over the years.
If you`re looking for a service similar to Twitterfeed to continue using in our absence, we recommend checking out the good folks at Buffer (https://buffer.com (link is external)) or Dlvr.it (https://dlvr.it (link is external))

Thanks again for all the feeds!


Apakah layanan Twitterfeed masih akan kembali lagi? kami belum mendapatkan informasi hal itu, sebab belum ada satu sumber pun yang menjelaskan secara lugas apakah Twitterfeed kembali beroperasi sedia kala. 
jadi, bagi para blogger yang merasa menggunakan layanan twitter untuk mengirimkan artikel secara otomatis dari blog ke twitter maka perlu mencari alternatif lain.


Lalu bagaimana solusinya? Apakah ada layanan atau situs lain yang beropersasi seperti Twitterfeed?

Dalam hal ini, Mario pun menyarankan para pengguna beralih menggunakan penyedia layanan sejenis, https://buffer.com/ dan http://dlvr.it/. anda bisa baca caranya disini untuk menggunakan layanan dlvr.it. Layanan ini direkomendasi oleh pihak layanan Twitterfeed. 

Terima kasih sudah membaca Update Informasi dari kami.

Bagikan:

Post a Comment

0 Comments